Surakarta. 22 – 23 April 2017. Bertempat di SDIT Taqiyya Rosyida, FLP Cabang Solo Raya menjadi tuan rumah muskerwil atau musyawarah kerja wilayah FLP Jawa Tengah. Kegiatan ini diadakan setelah beberapa waktu lalu dibentuk kepengurusan wilayah yang baru. Bertujuan untuk merumuskan program kerja yang akan direalisasikan. 
Acara ini dihadiri oleh perwakilan pengurus dari masing-masing cabang se-Jawa Tengah. Mereka mulai berdatangan pada sore tanggal 22 April. 

Malamnya, diadakan sarasehan. Para peserta saling mengenalkan diri dan mengutarakan berbagai hal mengenai cabang masing-masing. Diawali oleh Ketua FLP Jawa Tengah, Rahman Hanifan. Hingga Ketua FLP Solo Raya, Opik Oman, yang sekaligus memanfaatkan kesempatan itu untuk jualan bukunya. 

Esoknya, muskerwil dimulai sejak jam delapan pagi hingga jam tiga sore. Menghasilkan keputusan-keputusan yang diharapkan mampu membuat FLP Jawa Tengah lebih baik lagi. Acara ini juga dihadiri oleh Afifah Afra selaku Sekjend FLP Pusat. 

Sementara itu, kredit tersendiri ditujukan untuk FLP Solo ranting IAIN yang telah menjadi panitia muskerwil. Tanpa kerja keras mereka, mustahil muskerwil kali ini terlaksana dengan baik. 

Advertisements